Rabu, 17 Mei 2017

KEGIATAN 2 - PERAWATAN MINGGU PERTAMA

Halo semuanya! kembali lagi bersama kami!

Wah, senangnya akhirnya kami bertemu kembali di kegiatan kedua pada hari ini Selasa, 4 April 2017. Kami sangat tidak sabar melihat perkembangan pohon yang telah kami tanam di minggu sebelumnya. Kami bertemu dan berkumpul langsung dengan teman-teman lainnya di lokasi tujuan. Ketika kami lihat perkembangan dari pohon yang sudah kami tanam sebelumnya, ternyata benar bahwa jenis pohon tersebut sangat cepat tumbuh nya. Sudah mulai banyak daun-daun yang tumbuh dari sebelumnya.


Hari ini kami melakukan pencatatan hasil tumbuh dan perawatan yang kami lakukan yaitu penyiraman dengan air segar serta pencabutan daun-daun yang sekiranya kering atau layu.


Proses perawatan berupa penyiraman terhadap pohon yang kami tanam

Tuhkan, bisa dilihat bahwa pohon kami sangat cepat proses pertumbuhannya. Padahal hanya dalam waktu hitungan minggu saja.

Hari ini cukup singkat saja karena kami datang hanya memberi perawatan bagi tanaman kami. Kami memulai kegiatan kedua ini dari pukul 16.00 hingga 17.00 sore saja loh teman-teman!. Sekian hasil kegiatan kedua yang telah kami lakukan. Sampai berjumpa lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar