Selasa, 16 Mei 2017

Perkenalan


Selamat pagi semua!
Perkenalkan, kami adalah kelompok 8 dari kelas LC66 Character Building : Kewarganegaraan di BINUS University. Kami terdiri dari :

1. Nathania
2. Krisdiana
3. Ghina 
4. Alyusra
5. Aprilia Cahnia Putri - 2001606932

Pada semester ini, kami belajar Kewarganegaraan di bawah bimbingan dosen kami yaitu Bpk. Dr. Yustinus Suhardi Ruman, S.Fil., M.Si. Kami belajar setiap seminggu satu kali pada hari Selasa pukul 13.20 sampai 15.00.

By the way, tujuan kami membuat blog ini adalah untuk menceritakan dan melaporkan kegiatan yang akan kami lakukan bertujuan untuk melengkapi nilai tugas kami, juga untuk membaktikan diri kami pada lingkungan sekitar. Apa sih kegiatan kami?


Yap, kami akan melakukan penanaman pohon di sekitar rumah salah satu anggota sekaligus ketua kelompok kami, Nathania Larissa. 

Kamu pasti tau kan seberapa penting pohon bagi kehidupan kita?

Oksigen yang kita hirup setiap hari berasal dari pohon yang ada di sekitar kita. Selain itu pohon juga memiliki arti penting bagi segala ekosistem yang ada di bumi ini. Apalah arti bumi tanpa adanya pepohonan, kan?

Bagaimana? Apakah para pembaca sudah mulai menangkap maksud dan tujuan kami? Kalau belum, nanti baca ya post kami selanjutnya. Di sana kami akan menjabarkan latar belakang kegiatan kami secara lebih lanjut.

Untuk post ini sampai di sini dulu. Jangan lupa untuk membaca post-post kami berikutnya ya. Terima kasih telah membaca! Sampai jumpa!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar